Selasa, 19 Mei 2015

In a Blue Moon




Halo lagi semua , kali ini gw akan membahas tentang novel yang baru-baru ini gw suka , judulnya 'In a Blue Moon"
In a Blue Moon ini sendiri ditulis oleh Ilana Tan , seorang penulis Mega-Bestseller
Jujur aja Ilana Tan ini penulis kesukaan gw , mungkin karena novel-novelnya yang 'mood changer' banget , gw selalu merasa seneng kalau habis baca novel-novelnya , terutama kalo dia ngeluarin karya barunya , gw pasti langsung ngacir ke toko buku khusus untuk beli buku dia

Balik lagi ke In a Blue Moon , buku ini menurut gw merupakan sekuel dari Sunshine Becomes You
karena banyak adegan yang berkaitan , terutama dengan settingan tempat yang sama
Disini juga ada salah satu adegan Sunshine Becomes You yang membuat buku ini semakin erat berkaitan dengan Sunshine Becomes You
Ilana Tan emang paling bisa 'nyambungin' novel-novelnya , hampir semua novelnya saling berkaitan
mulai dari setting tempat , karakter, dan lain-lain

Nah, yang gw suka dari novel ini adalah happy endingnya , sweet banget menurut gw , karena novel ini mengisahkan tentang perasaan benci jadi cinta
Gw sendiri jadi ikutan deg-degan bacanya ,wkwkwk

Mungkin di postingan gw tentang novel ini , gw ga bisa memberikan sinopsisnya , jadi kalau penasaran , langsung beli aja di toko buku terdekat , dijamin seru novelnya

see u all next time :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar