Senin, 25 Mei 2015

Why I chose romance novel so far ?

Kenapa gw memilih novel yang bergenre 'romance' ?
jujur gw pribadi bukan orang yang punya pengalaman dalam hal romantis, karena gw sendiri bukan tipe orang yang romantis , gw juga sebenernya ga suka diperlakukan romantis
dan jujur aja gw pernah mengalami yang namanya sakit hati dan move on
Lalu apa hubungannya dengan genre novel yang gw pilih ?
ada saat-saat dimana gw sakit hati dan novel romance membuat gw bisa berfikir bahwa cinta , ga cuma dikasih kesempatan sekali seumur hidup untuk dateng , dan membuat gw berfikir gw masih bisa bahagia walau bukan dengan cinta yang dulu
Terus kenapa gw masih tetep baca romance novel walau gw bukan orang yang romantis dan ga suka diperlakukan romantis
Begini , walaupun cuma fiksi , at least gw tau kalo orang bisa bahagia hanya karena ketemu dengan seseorang lainnya dan well.. happy ending itu ga impossible
Setidaknya gw tau cinta punya happy ending
Lalu gimana dengan yang sad ending seperti di beberapa novel ? nothing wrong dengan sad ending
at least orang yang mengalami sad ending sempat mengenal seseorang yang pernah singgah dihidupnya , sempat ngerasain kalau seseorang itu pernah jadi sangat berharga bagi dia , dan yang paling penting , sempat ngerasain kebahagiaan disaat dia bersama seseorang itu , dan hal itu bakal jadi kenangan tersendiri yang bakal mereka genggam untuk modal melanjutkan kehidupan yang seterusnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar