Selasa, 05 Mei 2015

One of My Hobby

Untuk post pertama gw  , gw akan membahas tentang salah satu hobi gw , yaitu membaca
kenapa gw membahas ini ? pertama , karena gw tertarik untuk ngebahas ini dan kedua, gw bingung mau bahas apa ._. 
Nah , membaca udah jadi hobi gw sejak gw masih duduk dibangku sd 
buku pertama yang gw baca dan membuat gw tertarik adalah serial komik ' hai miiko' karya Ono Eriko
Baca komik , yah bisa dibilang seni membaca yang paling cetek mungkin , tapi membaca komik membuat gw rileks dan kegiatan inilah yang masih bertahan sampai sekarang
Selain membaca komik , gw juga suka membaca novel 
awalnya ini hobi kakak perempuan gw , dan awalnya pun gw bingung apa yang bikin kakak gw tergila-gila banget sama novel , akhirnya gw coba baca satu novel dengan total halaman 400an lebih 
Sejak baca itu gw malah jadi sebel baca novel , bosen , ga menarik , kata-katanya susah gw ngerti
Tapi beberapa lama setelah itu , gw sadar kalo permulaan gw baca novel dengan 400an lebih halaman bkn awalan yang bagus, harusnya gw memulai dari yang cetek dulu , contohnya 100 halaman 
Gw mulai mempraktekan asumsi gw dengan datang ke toko buku dan membeli novel pertama gw yang tentunya berhalaman sedikit 
Well, gw cukup menikmati novel itu , dan sejak saat itu gw tau bahwa membaca novel bukan hal yang ngebosenin dan jadilah kecanduan seperti sekarang ini 
yah intinya membaca membuat gw rileks dan asik banget menurut gw 
Ok , gw rasa cukup sampai disini postingan Gw , see u next timezzzz ... :D 

1 komentar: