Senin, 25 Mei 2015

Oppa & I

      

 
Hi guys , kali ini gw akan bahas novel karangan Onizuka & Lia Indra Adriana yaitu "Oppa & I"
Novel ini punya tiga seri buku , yang pertama "Oppa & I" , kedua "Oppa and I : Love Missions" , dan yang terakhir adalah "Oppa & I : Love Signs"
Menurut gw buku ini bagus karena buku ini unik , kenapa unik ? disaat novel-novel yang lain ngebahas tentang percintaan , buku ini ngebahas tentang hubungan adik dan kakak
Dari awalnya si adik membenci si kakak karena kesalah pahaman hingga bekerja sama untuk mendapatkan cinta masing-masing
Tokoh utama dalam novel ini ialah Park Jae In/Jane park dan Park Jae Kwon
Menurut gw pribadi , lucu aja ngeliat adik yang pemalu dan kakak yang super aktif dan cerewet bisa bersatu
Sebenernya gw bukan orang yang suka K-pop dan hal-hal yang berbau tentang K-pop , tapi karena novel ini beda dari yang lain , akhirnya gw beli , dan menurut gw not bad lah , malah seru banget
So, kalo penasaran , langsung beli aja di toko buku terdekat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar